Monday, July 28, 2008

uBuntu Variant..

uBuntu thumbs up
sudah beberapa kali aku coba 3 varian uBuntu mulai dari yg masih Orisinil... Muslim Edition, Dewalinux, Ultimate Gammers... masing masing punya kesan tersendiri dari saya pribadi
review mengenai "kemudahan" untuk pengguna ...



uBuntu 8.04 : verisi ini stabil, menurut "guru spiritual unix" saya ubuntu ini layak dicoba, installasi mudah dan support terhadap Hardware "menyenangkan" beberapa kali saya install langsung bunyi (red: soundcard), langsung konek wifi. TOP deh

Muslim Edition : yang paling aku suka dari versi ini adalah full aplikasi untuk muslim, ya iya lah... namanya juga muslim edition, yang kedua theme hijaunya itu... bikin adem dihati + cursor yang ber "dzikir" atau setidaknya mengingatkan untuk berdzikir...

dewalinux hurry up!: XP banget!!!! asli!!! tombol windows aja secara default sudah di "assign" di "START"-nya linux ini. ini turunan uBuntu yang sengaja dibuat oleh anak bangsa untuk dijadikan referensi pengganti linux.

No comments: