Monday, June 15, 2009

Office 2007 untuk Enterprise Hanya $ 9,95 atau 100 ribuan rupiah

Microsoft belum memberikan rincian harga publik untuk Office 2007 Enterprise. Vista dan Office 2007 Enterprise Enterprise SKU Dijual sebagai bagian dari volume transaksi melalui lisensi Software Assurance, tag disesuaikan dengan harga khusus untuk pelanggan. melalui Home Use Program harganya menjadi $ 9,95.

Home Use Program dirancang khusus untuk pelanggan Microsoft Software Assurance. Melalui program ini, perusahaan dengan perjanjian SA dapat karyawannya untuk mengakses Office 2007 Enterprise di hanya biaya media (CD), perkapalan, dan penanganan. Meski demikian, hanya $ 9,95, maka perusahaan menawarkan Redmond sepenuhnya berlisensi salinan Office 2007 Enterprise yang dapat diinstal dan digunakan di rumah komputer. Bagi yang tertarik Gunakan Home Use Program Office 2007 Enterprise hanya memerlukan alamat email yang bekerja untuk sebuah perusahaan dengan SA kesepakatan dengan Microsoft dan kode dari sebuah program manfaat administrator.

"The Home Gunakan Program dapat membantu: Meningkatkan efisiensi karyawan - sama menggunakan sistem perangkat lunak Microsoft Office di rumah dan di tempat kerja mengembangkan karyawan keakraban dengan program. 

No comments: