Monday, June 15, 2009

Cara mendapatkan Windows 7 Gratis + Kaos

Microsoft menawarkan pengguna kesempatan untuk memenangkan gratis salinan Windows 7 Ultimate serta Windows 7 T-shirt. Stephen L Rose, Sr masyarakat manajer, Windows IT Pro Klien, mengungkapkan bahwa semua yang diperlukan pengguna untuk melakukan ini adalah untuk mengisi sebuah survei singkat. Sebagai label dari survei ini menunjukkan, software raksasa ini bertujuan untuk menerima umpan balik pada browsing kebiasaan responden.

Setelah tujuh menjawab pertanyaan mudah, pengguna akan diberikan kesempatan untuk memenangkan gratis Windows 7 Ultimate dan T-shirt . Selain itu, pengguna yang ingin mengambil survei perlu mengisi alamat email mereka dan negara mereka tinggal.

Pada dasarnya survei ini dirancang untuk memberikan gambaran kepada Microsoft mengenai pengguna komputer, pilihan browser mereka, juga tentang bagaimana mereka mengelola  Internet, dan penghapusan cache dan history.

Windows 7 tersedia untuk umum pada 22 Oktober 2009. Windows 7, seperti Windows Vista, akan diluncurkan secara global.  Windows 7 akan dirilis ke manufaktur di paruh kedua Juli 2009. Namun, Microsoft telah dimulai perencanaan rincian Windows 7 memulai dengan para mitranya, baik dari ritel dan OEM saluran.

No comments: