Monday, June 15, 2009

Microsoft Translator

Microsoft telah mengembangkan teknologi mesin penerjemahan, sehingga memudahkan pengguna untuk mengakses Terjemahan antara pasangan bahasa yang didukung oleh perusahaan Redmond. Dalam hal ini, dengan evolusi Bing, telah memperkenalkan terjemahan Instant Answers. Fitur baru yang diluncurkan pada 10 Jun 2009, dirancang untuk memungkinkan pengguna untuk menterjemahkan potongan teks dari kanan kotak pencarian di Bing.

"Gunakan Bing untuk segera menerjemahkan permintaan dari satu bahasa ke lain dengan terjemahan Instant Answer! Mulai hari ini, bila Anda sedang mencari terjemahan kata atau frase, pergi ke Bing.com dan memulai sebuah terjemahan cepat, didukung oleh Microsoft Translator. Membantu Anda lebih cepat menyelesaikan tugas-tugas yang diselenggarakan oleh presentasi lebih baik dan lebih relevan konten, seperti disampaikan oleh Lane Rau, dari Microsoft Translator.

Rau kemudian memberikan contoh permintaan yang dapat dimasukkan ke Bing untuk memperoleh instant translations. Dalam hal ini, permintaan seperti "I love you translate" kembali hasil sebagai berikut: "Terjemahkan" i love you "dari Inggris menggunakan Microsoft Translator" dengan saran ini: "Spanyol: te quiero; French: je t'aime; Jerman : ich liebe dịch, dan Italia: ti amo. "Tetapi pada saat yang sama, pencarian juga dapat berisi referensi termasuk" how do you say apple juice di Spanyol, " tambah Rau .

Dengan datangnya dari Bing, perangkat lunak ini telah membunuh kedua raksasa Microsoft Translator dan Live Search translator. Akankah dapat menyaingi translate.google.com?

No comments: