Tuesday, April 28, 2009

Bergerak


gold price charts provided by goldprice.org
Bulan - bulan ini merupakan saat saat terbaik membeli emas, berdasarkan prediksi beberapa pengamat ada yang memperkirakan harga akan tetap cenderung turun atau stabil sampai september. Bagaimanapun juga kita tidak bisa menyepelekan emas, ada skenario merampok negara dengan emas yang belum akan saya posting, belum!
Karena beberapa faktor, yang jelas saya akan membuktikannya setidaknya dalam skala kecil, dan jika saya salah maka kerugianpun tidak menyebar kemana - mana :) bukan ancaman, saya tetap mencintai negeri ini, ketika beberapa orang mulai fobia dengan kata - kata syariat islam, aku berharap aku mampu membuktikan salah satu kebenaran dan hikmahnya.


Aku berharap tidak ada yang membaca blog-ku ini, karena memang aku publikasikan secara online, serpihan - serpihan tidak penting, namun bisa menjadi pengingat moment terbaik apa yang ada dalam pikiranku saat itu.

1 comment:

fauzan nur hadi said...

gimana cara baca grafiknya ya?

mw beli emas ni, coba2 investasi. tolong ajarkan ya :)