Friday, January 02, 2009

Ayo dukung Boikot Produk Israel


sudah lama ide pemboikotan produk israel dan baru – baru ini mulai didengungkan lagi.

okezone :JAKARTA - Seruan boikot produk Israel dinilai akan cukup berpengaruh jika dilakukan serentak oleh seluruh lapisan masyarakat. Hal ini, dilakukan sebagai bentuk kecaman atas serangannya kepada rakyat Palestina.

"Biokot ini harus dilakukan serentak. Jangan hanya oleh umat Islam tetapi juga bagi non muslim yang cinta akan perdamaian," ujar Pengasuh Pondok Pesantren Asshiddiqiyah Jakarta, KH Noer Muhammad Iskandar SQ saat dikonfirmasi okezone, Jumat (2/1/2009).

Boikot produk israel dari sumber ulwani.tripod.com sudah di fatwakan oleh ulama – ulama dunia, ini bukan sekedar untuk muslim tapi diharapkan juga untuk para pecinta perdamaian.

bahkan MUI juga sudah pernah memfatwakannya, yang setidaknya membuktikan dukungan psikologis pada bangsa palestina

Produk produk israel dapat ditonton di www.judaicawebstore.com, selain itu juga bisa dibaca dari blog bang ayok disini, sumber lain silahkan download pdfnya disini

tertarik dengan aksi pemboikotan yang diserukan oleh saudara saudara kita di luar kunjungi http://www.inminds.com/boycott-israel.html

Pemboikotan memang tidak bisa total, karena memang beberapa produk israel masih “diperlukan”. meminimalis penggunaan produk yang berafiliasi dengan zionis, terutama produk yang memang sudah jelas menyokong israel. Pilih produk alternatif terutama gunakan produk dalam negeri, demi perekonomian dalam negeri yang lebih baik, kecintaan akan produk domestik memang hanya solgan, tapi jika diterapkan hal itu bakal punya dampak positif untuk negeri ini dan diri kita sendiri. Ayo mulai dari diri kita sendiri. bukan kampanye untuk partai G*******A karena saya memang bukan pendukungnya, tapi ide itu tetap saya dukung.

Tetap semangat untuk hari esok yang lebih baik! ikut dalam berkampanye secara real tidak sekedar menulis dan membaca artikelnya!

No comments: